POPULAR STORIES

Mulai Rp128 Jutaan, Royal Enfield Himalayan Diluncurkan Dengan 3 Warna Dan Fitur Anyar

Mulai Rp128 Jutaan, Royal Enfield Himalayan Diluncurkan dengan 3 Warna dan Fitur Anyar Foto: Royal Enfield

KabarOto.com - Royal Enfield pada hari Kamis kemarin (10/03) mengumumkan peluncuran seri Himalayan yang telah diperbarui di Indonesia. Seri baru Himalayan tampil dengan tiga warna baru yang terinspirasi dari berbagai tipe medan, serta peningkatan fitur untuk menunjang fungsional motor.

Sepeda motor ini kini tersedia dalam warna New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, Pine Green, tambahan dari pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Rock Red, Lake Blue dan Gravel Grey.

Baca juga: Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin Di Asia Pasifik?

Dengan pembaharuan fitur, Himalayan kini telah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS), serta Royal Enfield Tripper merupakan perangkat navigasi diklaim canggih dan intuitif.

Mengkomentari perjalanan Himalayan dan peluncuran varian warna baru, Vimal Sumbly selaku Business Head Royal Enfield Asia Pasifik mengatakan, “Kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh.”

Baca juga: Ragam Aksesori Royal Enfield Twin 650, Minat?

Sepeda motor tersebut akan tersedia untuk pemesanan dan test ride di Indonesia, dijual dengan harga mulai dari Rp 128,4 juta hingga Rp 133,3 juta.