POPULAR STORIES

Beli Motor Suzuki Yuk Di GIIAS 2019, Banyak Program Dan Diskon Menarik Nih

Beli Motor Suzuki Yuk di GIIAS 2019, Banyak Program dan Diskon Menarik Nih

KabarOto.com - Suzuki membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya dan juga program-program menarik bagi pengunjung GIIAS 2019. Dari produk ungulan, Suzuki menampilkan sports bike terbaik dunia yaitu Suzuki Katana. Katana menjadi satu-satunya di Indonesia sebagai pengenalan produk internasional Suzuki kepada publik Indonesia secara lebih intensif.

Suzuki Katana memiliki design yang futuristik didukung mesin 1.000 cc berperforma tinggi yang terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi yang diciptakan oleh kalangan profesional dengan ketelitian dan keseimbangan yang optimal antara penampilan dan kekuatan, Sehingga Suzuki menerapkan kepresisian yang terbaik dalam memproduksi Suzuki Katana.

Baca Juga: Akhirnya Suzuki Burgman Street 125 Ditampilkan

Sementara itu di jajaran skutik, Suzuki membawa Address Playful dengan warna baru. Suzuki juga turut
membawa GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II untuk memberi kepuasan pengunjung dalam memilih sepeda motor yang paling tepat untuk keperluan harian maupun hobi.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor, Suzuki menawarkan program promo penjualan dapat dimanfaatkan pengunjung, seperti tanda jadi hanya Rp 100.000 saja untuk semua tipe dan Down Payment (DP) mulai dari Rp 300.000. Kondumsen bisa langsung mendapatkan hadiah berupa t-shirt dan travel pouch yang keren.

Tambahan hadiah lain berupa diantaranya Anti-theft bag yang akan diberikan saat motor dikirim ke tempat konsumen. Untuk GSX150 Bandit, Program Motor Hebat Angsuran Hemat memberikan keringanan bagi calon konsumen uuntuk memiliki motor ini. Hanya dengan DP Rp 500.000 konsumen dapat mengangsur Rp 999.000 per bulan.

Melengkapi program-program yang sudah ada, Suzuki juga menyiapkan program Team ECSTAR Victory Promo, yaitu keuntungan bagi konsumen dengan mendapatkan voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500.000. khusus untuk pembelian GSX-R150, GSX-S150 dan GSX150 Bandit dengan minimum transaksi senilai Rp 1.000.000.

Suzuki membawa Address Playful dengan warna baru.

Booth Suzuki juga menawrkan diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) yang pasti membutuhkan guna penunjang kesehariannya bersama Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Segera Siapkan Pesaing KLX 150 Dan CRF 150, Apakah Ini?

Yohan Yahya, Department Head of Sales Marketing 2W SIS mengatakan, Suzuki membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan. "Kami juga memajang Suzuki KATANA yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya," papar Yohan.