POPULAR STORIES

Beli Motor Untuk Lebaran? Honda Kasih Diskon Jutaan Rupiah

Beli Motor untuk Lebaran? Honda Kasih Diskon Jutaan Rupiah Beli Honda Stylo dapat voucher Rp 500 ribu

KabarOto.com - Jelang lebaran biasanya dimanfaatkan untuk membeli motor baru, dan dibawa ke kampung halaman merayakan Lebaran bersama keluarga. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memanfaatkan momen ini untuk memberikan promo, bagi 13 model unggulannya, berupa potongan harga jutaan rupiah, juga tenor hingga gratis ganti oli selama Maret 2024.

Bagi warga Jakarta dan Tengarang, yang ingin membeli Honda GTR 150 : diskon Rp 1,1 juta untuk pembelian tunai dan kredit. Sementara itu, CB 150R ada diskon Rp 1,665 juta untuk pembelian tunai dan kredit.

Baca Juga: Wahana Honda Kampanyekan Safety Riding di Final Honda DBL

Honda CB 150X diberikan diskon Rp 1,665 juta, CRF 150L Rp 1,665 juta, CBR 150R Rp 1,665 juta, CBR 250RR Rp 5,55 juta, Genio Rp 444 ribu.

Honda CB150 X

Kemudian, Honda Scoopy special gift untuk pembelian tunai dan kredit bagi konsumen yang mendownload aplikasi Wanda. Vario 160 ada diskon Rp555 ribu, Stylo 160 voucher Rp 500 ribu untuk pembelian spare part dan apparel, Sonic 150R diskon Rp 3,6 juta, Beat mendapat special gift untuk pembelian tunai dan kredit, Supra X diskon Rp 222 ribu.

Konsumen yang menginstal dan melengkapi data motor di Aplikasi Wanda, khusus pembelian kredit dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal tiga bulan pertama, mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali.

Konsumen melakukan pembelian tunai pada 1–31 Maret 2024 melalui Aplikasi Wanda, mendapat voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

“Di bulan penuh berkah ini, kami berupaya memberikan promo-promo semenarik mungkin kepada konsumen setia motor Honda," jelas Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Olivia menambahkan, konsumen bisa melihat lebih dulu atau membeli berbagai tipe motor Honda melalui Aplikasi Wanda, tanpa harus datang ke diler.

"Pembelian motor Honda melalui Aplikasi Wanda juga ada benefit lain, yakni keringanan tenor hingga lima kali atau diskon sebesar Rp5 juta untuk tipe motor Honda tertentu,” jelasnya.

Baca Juga: Wahana Mudahkan Pelanggan Daftar Hingga Klaim Asuransi

Selain itu, lanjut Olivia, Wahana tetap berkomitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).