POPULAR STORIES

Beli New Toyota Yaris Di TAF Fun Fest 2018, Dapat Bunga 0%

Beli New Toyota Yaris di TAF Fun Fest 2018, Dapat Bunga 0% New Toyota Yaris untuk Test Drive (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Bagi yang berniat membeli mobil baru dengan penawaran promo menarik, bisa datang ke Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Karena Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo-promo menarik bertajuk "TAF Fun Fest 2018", Minggu (15/04), mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Dengan pembelian satu unit New Toyota Yaris, pelanggan bisa mendapatkan promo menarik di saat pengajuan SPK seperti cicilan ringan dengan bunga mulai dari 0%, voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dari TAM dan TAF dan juga door prize.

Baca Juga: Toyota Yaris Baru 2018 Sudah Bisa Dipesan

TAF juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam transaksi pembelian New Toyota Yaris melalui mobile apps Toyota Flex yang prosesnya hanya dengan tiga langkah yakni Hitung-Uji-Ajukan. Selain itu, penggunan aplikasi Toyota Flex pun cukup mudah, tanpa perlu resistrasi di halaman utama menu.

Baca Juga: New Toyota Yaris Makin Aman Karena Fitur Ini

Pada kesempatan itu juga pelanggan dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylish dan fitur sporty dari New Toyota Yaris melalui program Test Drive. Pelanggan dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai New Toyota Yaris di sekitar kawasan area Mall Cilandak Town Square.

TAF Fun Fest 2018 kali ini juga dimeriahkan oleh kedatangan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Di kesempatan ini tim TYCI ikut meramaikan acara dengan melakukan konvoi city tour keliling kota Jakarta dengan pelepasan konvoi di lokasi yang sama.