POPULAR STORIES

Beli New Toyota Yaris Harus Inden 2 Bulan

Beli New Toyota Yaris Harus Inden 2 Bulan New Toyota Yaris.

KabarOto.com - Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan New Yaris pada Februari 2018 lalu. Auto2000 selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia mentargetkan penjualan hatchback ini sebanyak 200 unit dalam satu bulan.

"Untuk New Yaris kami berharap penjualan di Auto2000 DKI II bisa mencapai 200 unit satu bulan. Model yang lama sekitar 120 sampai dengan 130 unit per bulannya," jelas Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Ardian menambahkan, konsumen yang menginginkan mobil ini harus inden selama 2 bulan. "Inden tergantung dari varian dan warna, paling tidak satu atau dua bulan. Dan karena ini model baru dengan fitur yang lebih baru, inden sejak peluncuran terus bertambah," tambah Ardian.

Baca Juga: Perkenalkan New Toyota Yaris, Auto2000 Gelar Millenials Fest

Auto2000 DKI II ini meliputi wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Kota, sebagian wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang, Serang, dan Banten.

Untuk mencapai target yang ditentukan, Auto2000 DKI II menggelar berbagai event, salah satunya 'New Yaris Millenials Fest', yang diadakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (23-24/03).

"Yaris itu kan identik dengan anak muda, mereka suka dengan acara lifestyle seperti ini," tutur Ardian.