Beli Pertamax Bisa Lebih Murah 250 Rupiah Per Liter, Ini Caranya

Beli Pertamax Bisa Lebih Murah 250 Rupiah per Liter, Ini Caranya SPBU Pertamina

KabarOto.com - Dalam rangka meningkatkan penggunaan bahan bakar kendaraan berkualitas, Pertamina terus menghadirkan beragam program menarik. Setelah bulan September lalu jika beli bahan bakar Pertamax diberi Cashback, kini 12-31 Oktober 2020, Pertamina memberikan promo, yaitu harga khusus untuk pembelian Pertamax. "Konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina memberikan cara untuk mendapatkan promo tersebut.

Baca Juga: Pertalite Dijual Seharga Premium, Cara Pertamina Hapus Ron 88?

“Caranya cukup mudah, beli Pertamax di SPBU Pertamina, lakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina," terangnya. Secara otomatis, konsumen langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter.

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik," tambahnya. Pelayanan yang dimaksud dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen.

Ini kesempatan Anda yang ingin mendapatkan program ini, dan mendownload aplikasi MyPertamina. Karena, Putut mengklaim, banyak keuntungannya. "Banyak promo ke depan yang akan bisa didapatkan," paparnya.

Selain menghadirkan program penjualan dengan potongan harga, Pertamina di beberapa daerah juga menghadirkan harga Premium untuk Pertalite. Dijual dengan harga Rp 6.450 per liter.

Baca Juga: Konsumsi BBM Di Yogyakarta Meningkat, Pertamina: Masih Di Bawah Rata-rata

Ini dalam rangka mengurangi penggunaan bahan bakar Premium yang masih mengunakan RON 89. Beberapa daerah yang menjalankan program ini di antaranya Bali dan juga Tangerang Selatan.