POPULAR STORIES

Beli Porsche Via Online Bisa Dirombak Sesuai Keinginan Pembeli

Beli Porsche via Online Bisa Dirombak Sesuai Keinginan Pembeli Kipli/ Porsche

KabarOto.com - Pelanggan Porsche akan segera dapat merancang mobil impian mereka sendiri secara online menggunakan konfigurator baru. Porsche Car Configurator juga dapat digunakan untuk memesan kendaraan secara langsung.

Pembaruan fungsi ini akan tersedia di Jerman dan akan dirilis di Spanyol dan Portugal dalam beberapa minggu yang akan datang. Berkat sejumlah besar fungsi dan tampilan baru, generasi baru Car Configurator kini bahkan diklaim lebih intuitif dan menawarkan fitur yang lebih nyata.

Fitur-fitur baru ini termasuk tampilan kendaraan yang lebih luas dengan kualitas yang lebih tinggi dan dengan lebih banyak latar belakang. Hampir semua opsi kini terwakili secara visual dalam waktu nyata (real time).

Baca juga: Porsche Indonesia Boyong Mobil-mobilnya Lahap Sirkuit Jakara E-Prix

Mulai dari berbagai varian desain, hingga detail seperti jahitan dekoratif. Pengguna juga dipandu melalui proses konfigurasi dengan spesifik.

“Kami telah mencapai tonggak sejarah dalam perjalanan menuju layanan digital yang sangat menarik untuk membeli Porsche,” kata Robert Ader, Chief Marketing Officer (CMO) di Porsche AG.

Penjualan tersebut kemudian diselesaikan di Porsche Centre. Proses ini merupakan bagian dari pendekatan, yang dirancang untuk memungkinkan pengalaman mulus pelanggan antara digital dan dunia nyata.

Baca juga: Porsche Indonesia Dukung Elektrifikasi Dengan Kehadirannya Di GIIAS 2022

Porsche meluncurkan penjualan mobil secara online di Jerman pada 2019 dan terus memperluas penawarannya sejak saat itu. Pencarian kendaraan online sekarang tersedia di 100 pasar di seluruh dunia, dan mobil dapat dipesan online di 32 pasar secara online.

“Inilah sebabnya kami ingin menawarkan opsi yang lebih luas di Spanyol dan Portugal dalam beberapa minggu mendatang dan telah merencanakan perilisan di banyak negara lain di Eropa untuk tahun 2023,” tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkait