Porsche Indonesia Dukung Elektrifikasi Dengan Kehadirannya Di GIIAS 2022

Porsche Indonesia Dukung Elektrifikasi dengan Kehadirannya di GIIAS 2022 Kipli

KabarOto.com - Porsche Indonesia kembali hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29.

Tiga model unggulan resmi dipajang di booth Porsche, yang terletak di Hall 3 International Convention and Exhibition Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Adapun model tersebut adalah Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan 718 Cayman GT4 yang merupakan mobil sport untuk bersenang-senang di trek balap.

“Elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif. Angka penjualan kami menunjukkan permintaan yang kuat,” kata Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Baca juga: Layanan Purna Jual Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Sejalan dengan fokus pada elektrifikasi di GIIAS tahun ini, Gaikindo telah menyiapkan area test drive dalam ruangan khusus bagi pengunjung untuk mencicipi penawaran kendaraan listrik baru dari produsen. Sobat KabarOto dapat merasakan pengalaman mobil sport all-electric pertama Porsche, yakni Taycan Turbo.

“Hari ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan serangkaian karakter Porsche kepada audiens yang lebih luas di pameran mobil terbesar di Indonesia. Kami juga bangga mendukung komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi,” tutup Mr. Vetter.

Baca juga: Tak Hanya Mobil Listrik IX Dan I4, BMW Indonesia Boyong 6 Kendaraan Anyar Ke GIIAS 2022

Model Porsche lainnya tersedia untuk test drive di trek outdoor, yaitu model Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang populer, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Porsche Indonesia juga memamerkan berbagai item Porsche Lifestyle bagi para antusias, mulai dari aksesori hingga apparel termasuk produk Porsche Motorsport pada Sabtu 13 Juli 2022 mulai pukul 16:00 hingga 16:30 WIB.