POPULAR STORIES

Beli Produk Pertamina, Mitra Grab Bisa Umroh Dan Dapat Hadiah Motor

Beli Produk Pertamina, Mitra Grab Bisa Umroh dan Dapat Hadiah Motor PT Pertamina Marketing Operation III dan PT Pertamina Lubricant serta Grab Indonesia meluncurkan program promo dengan hadiah utama umroh ke tanah suci.

PT Pertamina Marketing Operation III dan PT Pertamina Lubricant serta Grab Indonesia meluncurkan program promo dengan hadiah utama umroh ke tanah suci. Program yang berlaku untuk Mitra Grab Bike dan Grab Car ini ditujukan bagi mitra yang membeli bahanbakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU Coco wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus. Kriteria bahan bakar yang masuk kedalam program ini adalah jenis Pertalite, Pertamax, Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.. Sedangkan untuk produk pelumas jenis Enduro Series dan fastron Series.

Peluncuran program ini adalah untuk mengapresiasi konsumen yang menggunakan produk unggulan pertamina khususnya Mitra yang tergabung di transportasi online seperti Grab. Program ini juga sebagai upaya sosialisasi untuk menggunakan bahan bakar ramah lingkungan danmeningkatkan produk pelumas Nasional yang sudah mendunia.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, setiap mitra Grab Bike dan Grab Car harus mengisi bahan bakar jenis Pertalite, pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex dan Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO diwilayah Jabodetabek dan bandung yang terdaftar dalam program.