Beli Sokbreker RCB Dapat Garansi, Bisa Ganti Baru

Beli Sokbreker RCB Dapat Garansi, Bisa Ganti Baru Produk RCB

KabarOto,com - RCB atau Racing Boy part aksesori asal Malaysia yang dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Sokbreker RCB memang sedang naik daun. Banyak pengguna motor khusnya pencinta modifikasi menggunakan sokbreker ini.

Baca Juga: Ada Knalpot Racing Proliner TR 2 Untuk Motor 150cc Dan 250 Cc Nih Sob!

Untuk untuk menjaga kualitas produknya, sekaligus memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk konsumennya, Enwan memberikan fasilitas layanan service center.

“Jika sokbreker yang sudah mereka gunakan mengalami masalah teknis, atau ada komponen yang harus diganti bisa langsung datang ke service center kami,” papar Achib Putra, Manajer Marketing dari PT. Enwan Multi Partindo.

Sokbreker RCB

Dia menambahkan, sebenarnya layanan ini sudah mulai diberikan sejak produk ini beredar di Indonesia beberapa tahun lalu. Namun karena banyak konsumen yang belum tahu, makanya kami berikan informasinya kembali,” tambahnya.

Service Center RCB berada di Citra Raya Utama Barat, Ruko Griya Harsa Blok I-10, No.6, Tangerang-Banten, atau bisa melalui telepon 021-222 00 694.

Selain memberikan informasi pusat layanan RCB, Enwan juga memberikan kartu garansi selama 6 bulan bagi konsumen yang baru membeli berbagai model sokbreker RCB.

Baca Juga: Ada Knalpot Racing Proliner TR 2 Untuk Motor 150cc Dan 250 Cc Nih Sob!

“Jika selama 6 bulan konsumen mengalami masalah pada sokbreker, kami akan mengganti dengan yang baru sesuai dengan model yang dibeli,” tambahnya.

Achib menambahkan, program baru dari RCB untuk sokbreker ini tujuannya hanya ingin memberikan pelayanan lebih bagi konsumen. “Selama sokbreker tadi belum dibongkar sendiri atau diubah (custom) oleh pemiliknya, kami akan ganti,” terang Achib.