POPULAR STORIES

Beli Suku Cadang Bus Dan Truk Hino Bisa Lewat Online

Beli Suku Cadang Bus dan Truk Hino Bisa Lewat Online Produk terbaru Hino

KabarOto.com - Platform marketplace kini semakin diandalkan oleh industri kendaraan bermotor di Indonesia, untuk menjual produk-produknya saat pandemik Covid-19. Dengan mudah, mereka bisa men-display kendaraan baik motor, mobil, truk hingga bus.

Selain kendaraan, suku cadang juga dijual melalui official store. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjadi salah satu produsen truk yang menawarkan suku cadang untuk konsumennya di Indonesia. Mereka menghadirkan suku cadang asli kendaraan Hino di Tokopedia.

Baca Juga: Beli Produk Hino Di Tokopedia, Konsumen Dapat Gratis Cicilan

Penjualan dengan cara online ini, merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino, yang dikelola oleh diler-diler HMSI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, memudahkan konsumen yang ingin mengganti suku cadang bus atau truk yang menjadi tumpuan untuk menjalankan bisnisnya.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI, mengatakan, pihaknya komitmen untuk selalu melayani dan menyediakan solusi yang meringankan beban keuangan konsumen.

Salah satunya, dengan penjualan suku cadang secara online melalui Tokopedia.

"Saat ini kami melayani untuk pembeliaan unit kendaraan baru dan suku cadang," terangnya, Selasa (1/9/2020).

Produsen bus dan truk berlambang huruf H ini, menghadirkan 300 suku cadang asli untuk Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus. Selama bulan September 2020, konsumen yang belanja melalui Hino official store di Tokopedia akan diberikan promo.

Salah satunya dapat melakukan pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan. Selanjutnya gratis ongkos kirim sampai Rp 40.000, cashback Ovopoint 5%, tambahan diskon 2% atau maksimal 3.5 juta rupiah.

Baca Juga: Penjualannya Hino 95% Bergantung Leasing

HMSI saat ini memiliki 1 part center di Jatake, Tangerang dan 5 Part Depo di Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin dan Makasar. Didukung juga dengan 179 jaringan dan lebih dari 3.400 toko suku cadang yang tersebar diseluruh Indonesia.