Beli Produk Hino Di Tokopedia, Konsumen Dapat Gratis Cicilan

Beli Produk Hino di Tokopedia, Konsumen Dapat Gratis Cicilan Produk-produk Hino yang bisa dipesan melalui Tokopedia

KabarOto.com - Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumennya di masa Pandemik Covid-19, Hino mengembangkan jaringan penjualan. Meski diler-diler di berbagai daerah sudah beroperasi, namun PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan pembelian kendaraan melalui sistem online.

Kali ini, Hino bekerjasama dengan Tokopedia, menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store. Walaupun konsumen tetap di rumah, Hino tetap bisa melayani kebutuhan armada bisnis.

Baca Juga: Mudahankan Konsumen, Beli Suku Cadang Hino Bisa Lewat Online

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, Hino ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. "Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah," terangnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/7).



Kerjasama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya berkelanjutan untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan. Salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah.

Jenis - jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, di mana model-model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus Tokopedia, lalu pilih area lokasi yang dinginkan. Kemudian pilih diler yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan tipe truk atau bus mana yang sesuai dengan bisnisnya.

Baca Juga: Cara Hino Berikan Pelatihan Kepada Mekanik Dan Pengemudi Selama Pandemik

Hino memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian di Tokopedia, seperti voucher belanja Rp2 Juta, potongan pembelian dengan menggunakan kode voucher di Tokopedia sampai dengan Rp2 Juta. Selanjutnya free Service Program hingga 2 tahun. Ada juga program yang menarik seperti DP ringan mulai Rp15 Juta, cicilan murah mulai Rp5 Juta dan gratis cicilan 3 kali.