POPULAR STORIES

Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Diskon Rp30 Juta

Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Diskon Rp30 Juta

KabarOto.com - Suzuki beri kejutan hingga akhir tahun 2017 melalui program dan produk yang dipersembahkan untuk pencinta otomotif Indonesia. Bahkan, jelang tutup tahun, perusahaan berlogo 'S" itu memberikan diskon hingga Rp30 juta untuk penjualan New SX4 S-Cross di semua dealer Suzuki Jabodetabek.

Suzuki New SX4 S-Cross merupakan peremajaan dari Suzuki SX4 yang muncul pada 2007. Saat itu, Suzuki mengklaim mobil ini sebagai perintis di kelas crossover.

Baca Juga:

Pada tahun tersebut, SX4 masih masih diimpor dari Jepang, namun pada 2016, Suzuki menampilkan New SX4 S-Cross yang menawarkan pembaruan sehingga terlihat lebih sporty dan pastinya lebih canggih dibanding generasi sebelumnya.

Mobil ini didesain dengan gaya Crossover yang bisa melintasi berbagai medan jalan tanpa mengurangi kenyamanan, baik pengemudi maupun penumpang di dalamnya.

S-Cross menawarkan fitur yang cukup lengkap dengan eksterior dan interior yang elegan. Bodi S-Cross cukup gagah dengan ukuran panjang 4.300 mm, lebar 1.765 mm, ketingian 1.590 mm, dan jarak antara sumbu roda 2.600 mm.dengan Ground Clearance setinggi 180 m yang mengedepankan sisi aerodinamika.

Pada bagian depan belakang mobil ini didesain sporty dengan empat pilihan warna yang terdiri dari Urban Blue, Granite Grey, Artic White, dan warna Premium Silver.