POPULAR STORIES

Beli Tiket Bus PO SAN Sekarang, Cuma Rp 330.000 Untuk Semua Jurusan

Beli Tiket Bus PO SAN Sekarang, Cuma Rp 330.000 untuk Semua Jurusan Beli tiket bus PO SAN hanya Rp 300 ribuan (Foto: Dok PO SAN)

KabarOto.com - Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO. SAN), semakin memperkuat komitmennya memberi layanan maksimal kepada para penumpang. Perusahaan Otobus asal Bengkulu ini akan mentraktir penumpang setianya, menghadirkan tiket bus hanya Rp 330.000 untuk seluruh rute jarak jauh.

Direktur Utama PO. SAN Kurnia Lesani Adnan mengatakan, dalam rangka memperingati hari jadi (anniversary) ke-33, perusahaan memberikan diskon harga khusus untuk seluruh rute jarak jauh. "Dari harga Rp 900.000 menjadi Rp 330.000. Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia," jelasnya, Jum'at (27/01/2023).

Baca Juga: Lewat Digitalisasi, PO. SAN Optimis Bisnisnya Tumbuh Positif

Pria yang biasa disapa Sani ini mengatakan, promo spesial anniversary ke-33 tahun PO. SAN, berlaku khusus untuk keberangkatan 30 Januari 2023. Rute jarak dekat juga diberikan diskon sebesar Rp 66.000, tujuan Padang, Pekanbaru, dan Bukittinggi dari Bengkulu dan sebaliknya.

PO SAN akan mendatangkan 10 bus baru tahun 2023 (Foto: PO SAN)

Ada diskon sebesar Rp 33.000, untuk seluruh rute, keberangkatan 31 Januari sampai 31 Maret 2023. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2023.

Datangkan 10 Bus Baru

PO. SAN tahun 2023 ini, akan mendatangkan 10 bus baru, sebagai wujud transformasi untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan, sebagai sarana angkutan darat yang memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal.

Tak hanya itu, transformasi yang dilakukan juga berbentuk digitalisasi melalui peningkatan layanan aplikasi Buzzit, yakni aplikasi layanan pemesanan tiket bus secara online.

Hingga saat ini PO. SAN memberikan pelayanan bus AKAP dengan kepedulian terhadap para penumpangnya. Sekaligus mendukung terciptanya digitalisasi di ekosistem transportasi darat.

Sementara itu, Wakil Direktur PO. SAN Kurnia Lesari Adnan (Sari) mengatakan, pengguna Buzzit semakin meningkat, sehingga memberikan efisiensi bagi PO SAN dalam penerapan penjualan tiket.

Baca Juga: Daimler Telah Menjual 520.291 Unit Bus Dan Truk Secara Global Tahun 2022

Selain itu, Buzzit ini juga sangat bermanfaat bagi pelanggan, karena memberikan efisiensi waktu dan kepastian keberangkatan. “Buzzit memudahkan kerjasama dengan berbagai Online Travel Agent (OTA) atau agregator yang sudah ada dan beroperasi di Indonesia. Dapat memudahkan pemesanan tiket," tambah dia lagi.