POPULAR STORIES

Beli Tiket Sekarang, IMX 2021 Virtual Stage Bali Segera Digelar

Beli Tiket Sekarang, IMX 2021 Virtual Stage Bali Segera Digelar

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series, Virtual Stage Bali yang digelar 27 Maret 2021 mendatang, persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%.

Event ini meruakan pembuka rangkaian acara puncak IMX 2021 yang akan diselenggarakan 2 Oktober mendatang. Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali diadakan secara online yang bisa ditonton di berbagai daerah dengan hanya membeli tiket.

Baca Juga: IMX 2021 Digelar Secara Virtual, Ada 4 Supergiveaway

Tayangan Virtual Stage Bali akan dimulai pada pukul 14:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “watch here” yang tersedia pada tiket online. Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director mengatakan, meski dilakukan secara daring, namun tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar.

"Ini untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat," terangnya. Selain itu juga membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemik.

Baca juga: Penyelenggara Targetkan Transaksi IMX 2021 Mencapai Rp5 Miliar

Menurut Andre, daerah Bali sejak beberapa tahun lalu dapat dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah. Bali ini potensi modifikasinya tinggi, dan menjadi kiblat untuk Indonesia bagian tengah.

Selain Bali, road to IMX series yang akan ditayangkan secara virtual juga akan berlangsung di Makassar pada 5 Juni, dan Pekanbaru 31 Juli 2021. Tahun ini menjadi spesial, karena terdapat 4 giveaway.

"Giveaway kami berikan bukan hanya di puncak acara, tapi juga setiap kota saat Road to IMX," tutup Andre.