POPULAR STORIES

IMX 2021 Digelar Secara Virtual, Ada 4 Supergiveaway

IMX 2021 Digelar Secara Virtual, Ada 4 Supergiveaway

KabarOto.com - Setelah sukses digelar pada 2020 lalu, Indonesia Modification Expo (IMX) tahun 2021 ini akan kembali diadakan secara virtual. Puncak IMX 2021 akan berlangsung pada 2 Oktober 2021.

Namun, sebelum masuk ke puncak acara, Road to IMX series yang akan ditayangkan secara virtual dari beberapa kota, di antaranya Bali 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021, dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

Baca Juga: Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis Dan Motor Listrik

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam jumpa pers virtual mengatakan, IMX merupakan pameran virtual yang pertama diadakan, dan sukses. Berbekal pengalaman tersebut, Andre yakin acara ini akan sukses dan mempertahankan trend dengan kemasan lebih menarik.

Dan tentu yang paling ditunggu adalah giveaway dan super giveaway untuk pengunjung. Tahun ini ada 4 mobil yang akan diberikan sebagai Super Giveaway. "Giveaway kami berikan bukan hanya di puncak acara, tapi juga setiap kota saat Road to IMX," terang Andre, Rabu (24/2).

Event bertema Limitless ini merepresentasikan industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi. "Industri selalu kreatif berkarya, tidak terhalang oleh pandemik," tambahnya.

Penyelanggaraan IMX secara online tahun ini juga bisa dinikmati oleh pencinta modifikasi di seluruh Indonesia bahkan dunia. "IMX juga untuk menunjukkan perkembangan industri modifikasi Indonesia, yang tidak bisa dilakukan pada event offline," terang pria berkacamata ini.

IMX 2021 ini juga akan menampilkan berbagai keseruan, pada gelaran puncak, 2 Oktober nanti. Salah satunya menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”, hasil kurasi dari para kurator Dunia. Di mana parade mobil modifikasi yang akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 derakat oleh audience.

Selain itu, ada juga program IMX Digital Market yang menyajikan produk-produk aftermarket dan modifikasi, dengan harga yang kompetitif. Ini menjadi salah satu acara andalan pada puncak IMX 2 Oktober nanti.

Baca Juga: Dua Taksi Modifikasi Kontestan IMX Live Modz 2020 Ini Bisa Dibeli, Loh!

Andre menambahkan, IMX menjadi salah satu sarana memperkenalkan produk aftermarket dengan cara kekinian. "Anak muda Gen Z ini menjadi sasaran, dan mereka tidak terlalu sulit karena peka terhadap industri digital," tambah Andre.