POPULAR STORIES

Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis Dan Motor Listrik

Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis dan Motor Listrik

KabarOto.com - Pihak Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bilang selalu ada program menarik setiap tahunnya seperti undian berhadiah, tahun ini diadakan pengundian hadiah Supergiveaway yang katanya dinanti-nanti para pengunjung.

Semua pengundian hadiah IMX 2020 diklaim pihaknya sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Setiap pengunjung/penonton #IMX2020 yang memiliki tiket Giveaway/Supergiveaway diklaim pihak IMX memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, karena kegiatannnya bersifat online, proses segel, pemeriksaan semua dikerjakan oleh pihak yang berwajib sehingga semua dipastikan sesuai prosedur dan perundangan yang berlaku.

Baca Juga: Sukses Terselenggara, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Diklaim Lampaui Target Pengunjung

"Tahun ini kami mengucapkan selamat kepada Farid Wahyu Nugroho dari Bintaro, Tangerang Selatan yang berhasil membawa pulang Supergiveaway #IMX2020 berupa Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift," ujar Andre Mulyadi selaku Project Manager IMX 2020

Satu unit Suzuki Ignis berhasil diboyong, giliran skuter listrik yang diboyong pengunjung dan penonton asal luar pulau Jawa.

"Juga selamat kepada Akmal Fuadi dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang beruntung mendapatkan Supergiveaway Skuter Listrik Custom by Alitt Susanto dan Katros Garage," tutupnya.

Sampai bertemu di Indonesia Modification Expo 2021!