POPULAR STORIES

Belum Ada Kabar, Lewis Hamilton Rencanakan Pensiun?

Belum Ada Kabar, Lewis Hamilton Rencanakan Pensiun?

KabarOto.com – Pemenang GP Imola, Italia, Lewis Hamilton nampaknya belum memberikan tanda-tanda akan melanjutkan kerja sama dengan Mercedes-AMG Petronas. Sampai saat ini, peraih juara dunia enam kali itu belum menandatangani kontrak bersama The Silver Arrow.

Seperti diketahui, kontrak pembalap Inggris itu berakhir pada akhir musim ini. Sementara Kepala Tim Mercedes, Toto Wolff bersikeras mengatakan mereka ingin melanjutkan kemitraan. Namun Toto mengisyaratkan musim depan ia akan meninggalkan jabatannya sekarang.

Hamilton juga sempat mengatakan, “Saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini tahun depan, jadi itu tidak terlalu menjadi perhatian untuk saya saat ini,” ujarnya.

Baca Juga : Kecelakaan, George Russell Mendapat Dukungan Pembalap Lain

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang lebih menarik perhatiannya ketimbang balap F1, “Saya ingin berada di sini tahun depan, tapi tidak ada jaminan pasti. Ada banyak hal yang menggairahkan saya di akhir, jadi waktu akan menjawabnya,” paparnya.

Namun hal tersebut nampaknya tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Toto yang menjelaskan, “Saya kira jika dia memutuskan untuk keluar dari Formula 1, yang menurut saya tidak akan terjadi dan saya harap itu tidak akan terjadi,” tutup Hamilton.

Sepertinya Hamilton ingin menyamai bahkan melewati rekor juara dunia 7 kali milik Michael Schumacher.