POPULAR STORIES

Kecelakaan, George Russell Mendapat Dukungan Pembalap Lain

Kecelakaan, George Russell Mendapat Dukungan Pembalap Lain

KabarOto.com – GP Imola di Italia akan jadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh pembalap Williams Racing, George Russell. Bukan soal prestasi menyenangkan, melainkan karena kecelakaan dialaminya, sekaligus memaksanya menghentikan balapan.

Russell yang berada di belakang Safety Car tiba-tiba mobilnya berbelok ke kiri dan menghantam dinding pembatas lintasan. Ia juga sempat duduk di rumput sejenak dan menunjukkan bahasa tubuh sangat menyesal, dan nampak seperti tidak ingin diganggu atas hal tersebut.

Russell pun mengutarakan penyesalannya di akun Instagram miliknya, “Saya tidak akan pernah melupakan hari ini, ini kesalahan. Saya akan belajar dari kejadian itu, menjadi lebih kuat untuk itu. Saya sangat menyesal untuk seluruh tim. Tidak ada alasan.” Tulis caption-nya.

Baca Juga : Hasil F1 Emilia-Romagna 2020: Ferrari Tak Ada Podium Di Italia

Melihat postingan tersebut, beberapa dukungan datang dari pembalap lain, tak terkecuali Lewis Hamilton yang berkomentar.

“George, Anda memberikan segalanya. Tidak apa-apa membuat kesalahan dan tidak apa-apa untuk merasakan sakitnya. Saya telah membuat lebih dari yang saya ingat. Anda teman baik. Tetap tegar dan terus maju,” tulisnya.

Pembalap Haas, Romain Grosjein yang juga sempat mengalami hal serupa saat GP Azerbaijan 2018 lalu pun ikut memberi semangat kepada Rusell.

”Sobat, saya tahu perasaan itu. Akan membutuhkan waktu untuk melupakannya, tetapi yang Anda lakukan adalah luar biasa. Terus maju,” ungkap Romain.