POPULAR STORIES

Belum Genap Sebulan, Jualan Suzuki XL7 Lampaui Target

Belum Genap Sebulan, Jualan Suzuki XL7 Lampaui Target Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan peluncuran global Suzuki XL7 pada 15 Februari 2020 di Jakarta. Namun, saat ini angka pemesanan mobil tersebut diklaim pihaknya sudah melampaui target.

Hingga 9 Maret 2020, atau 23 hari sejak diluncurkan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan.

"Bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan hingga tanggal 9 Maret sudah mencapai 606 unit,” terang Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca Juga: Tampilan Suzuki XL7 Makin Sangar Di Tangan Rumah Modifikasi West Coast Customs

Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi berbanding varian Suzuki XL7 lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7. Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya," tutupnya.