Belum Kesampaian Beli Ferrari? Koleksi Toolkit Asli Dulu, Sob!

Belum Kesampaian Beli Ferrari? Koleksi Toolkit Asli Dulu, Sob!

KabarOto.com – Punya supercar sekelas Ferrri memang jadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkannya tentu butuh uang yang sangat banyak. Tapi apabila kalian belum kesampaian beli mobilnya, mungkin bisa nih beli toolkit-nya terlebih dahulu sebagai koleksi.

Toolkit yang dijual ini adalah kepunyaan Ferrari F40 dan ditawarkan oleh situs Collecting Cars. F40 sendiri merupakan salah satu mobil cukup ikonik tahun 1980-an akhir. Berbekal mesin V8 turbo berkapasitas 2.396 cc, menghasilkan ledakan tenaga 471 dk.

Baca juga: Michelin Luncurkan Ban Untuk Akomodir Torsi Tinggi Mobil Listrik

Tak kalah langka dengan mobilnya, toolkit yang disediakan ini terbilang cukup jarang ditemukan di pasaran dan pastinya hampir semua komponen memiliki embel-embel Ferarri yang eksklusif.

Tool kit sangat lengkap dan kondisinya terbilang baik setelah hampir tiga dekade, berisi satu tas roll untuk menyimpan delapan kunci pas berujung ganda ukuran 8 hingga 20, empat obeng plus serta minus masing-masing dua item, tang, kunci soket dengan adaptor dan pastinya semua bermerek Ferrari.

Baca juga: Suzuki Swift Edisi Perayaan 100 Tahun, Dijual di Australia

Selain itu, ada juga empat klip pengaman untuk central lock roda dan alat pelepas mur roda dengan central lock, serta pengukur tekanan ban Michelin Vigil (dengan kotak asli), timing belt, bohlam dan sekring cadangan, tow hook, serta satu set busi G63 baru untuk mesin V8.

Lelang akan selesai dalam waktu dekat, dan penawaran sudah berada pada angka sekitar US$ 5.250 atau setara Rp 76 jutaan.