Belum Sebulan Diperkenalkan, Booking Honda BR-V Hampir Tembus 1.000 Unit

Belum Sebulan Diperkenalkan, Booking Honda BR-V Hampir Tembus 1.000 Unit All New Honda BR-V

KabarOto.com - Honda BR-V baru saja diperkenalkan akhir September 2021. Animo pecinta Low SUV asal Jepang ini sangat baik. Honda Prospect Motor (HPM) kebanjiran pemesanan, karena konsumen begitu tertarik untuk memiliki mobil yang merupakan pengembangan dari konsep dari Honda N7X ini.

HPM mencatatkan, booking yang sudah masuk hampir tembus 1.000 unit. Hal itu dikatakan secara gamblang oleh Business and Innovation Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Baca Juga: All New Honda BR-V Diperkenalkan, Prediksi Harga Rp260 Jutaan

HPM menurutnya, cukup terkesan dengan animo dari masyarakat yang sudah melakukan booking terhadap mobil ini. “Bicara mengenai All New Honda BR-V terus terang, sejak kita launching penerimaan sangat baik," terang Billy, saat jumpa pers virtual, Kamis (07/10).

Kabin All New Honda BR-V

Dari rekap data menurut dia, sudah lebih dari 900 booking walaupun tanpa harga yang pasti. Melihat antusiasme yang begitu baik dari konsumen di Indonesia, HPM pun akan segera memberikan informasi harga pastinya dalam waktu dekat.

“Kita baru berikan harga kisaran," terang Billy lagi. Jika mengikuti pajak normal, dengan PPnBM 10%, nanti akan ada perubahan dari Peraturan Pemerintah No 73 dan 74. harga estimasi mulai dari Rp 260 jutaan.

HPM akan memasarkan mulai dari pilihan All New BR-V S M/T, E CVT & M/T, Prestige CVT dan Prestige CVT with Honda Sensing. Konsumen banyak melakukan pemesanan untuk model All New BR-V berteknologi Honda Sensing.

Baca Juga: All New Honda BR-V Ditargetkan Terjual 40.000 Unit Setahun

“Sekarang kita sudah mengumpulkan lebih dari 900 unit dan setengahnya dari total booking itu, adalah yang menggunakan Honda Sensing dan sama sekali harga belum diketahui untuk model tersebut," tuturnya. HPM pun menghargai kepercayaan konsumen, dan mereka berjanji akan memberikan yang terbaik untuk konsumen.