POPULAR STORIES

Benahi Settingan Mobil, Tim Honda Racing Indonesia Bakal Gaspol Di ISSOM Seri 4

Benahi Settingan Mobil, Tim Honda Racing Indonesia Bakal Gaspol di ISSOM Seri 4 Mobil balap Honda Racing Indonesia (Honda Racing Indonesia)

KabarOto - Para pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) targetkan podium juara pada seri keempat kejurnas balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsort (ISSOM), Minggu (4/9) di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian seri keempat ISSOM 2022 akan memperlombakan ajang balap One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan juga Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC).

Pada putaran ketiga lalu, Alvin Bahar berhasil meraih kemenangan keduanya pada musim balap ISSOM 2022 dengan mengendarai mobil balap Honda Civic Type R.

Baca Juga: Delvintor Alvarizi Dan Nuzul Ramzidan Harumkan Astra Honda Racing Team Di Podium Balap IndoMX

Pertandingan di kelas ITCR berlangsung sengit, hal tersebut ditunjukkan dengan ketatnya catatan waktu pada akhir balapan antara Alvin Bahar dengan para pembalap lainnya.

Kemenangan tersebut semakin menguatkan posisi Alvin Bahar di puncak klasemen kelas ITCR.

Dua pembalap andalan tim Honda Racing Indonesia lainnya yaitu Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro juga masih memuncaki klasemen sementara di kelas ITCR 1500 dan juga kelas ITCR 1200.

Baca Juga: Porsche 911 GT3 R, Sangar Di Lintasan Balap Dengan Fitur Baru

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa setiap persiapan balap, pihaknya akan selalu melakukan evaluasi dari seri sebelumnya.

"Dan memperbaiki apa yang kurang pada sesi latihan, yang bisa menghasilkan peningkatan performa di atas lintasan.”

Pada hari dan tempat yang sama digelar juga ajang balap One Make Race (OMR) yaitu Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) seri ketiga yang pastinya juga bakal memanas.