POPULAR STORIES

Bendera Vietnam Akan Nempel Di Motor Rossi Dan Vinales, Begini Penampakannya

Bendera Vietnam Akan Nempel di Motor Rossi dan Vinales, Begini Penampakannya (foto: Crash)

Akan ada bendera Vietnam nangkrik di tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada perhelatan MotoGP musim ini. Hal demikian disampaikan oleh direktur umum Yamaha Motorsports Division, Kouichi Tsuji.

Kepastian ini diumumkan saat Rossi dan Vinales mengunjungi Vietnam kemudian Thailand, dalam rangkaian acara Yamaha Asian tour. Sebelumnya, tim Yamaha juga mengunjungi Indonesia dan Filipina.

"Bagi dua pembalap kami, ini pertama kali mereka mengunjungi Vietnam dan kami sangat senang dengan sambutan hangat yang diterima dua pembalap kami," kata Tsuji dilansir Crash.

"Itu merupakan pertanda bagus bagi Yamaha Motor Vietnam dan fans lokal, bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP,"

"Atas alasan tersebut, kami akan menaruh bendera Vietnam pada motor kami tahun ini, dengan harapan aktivitas ini akan meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam," jelasnya.

Duet Vinales dan Rossi diprediksi bakal menguatkan posisi Yamaha di pergelaran MotoGP 2017. Vinales sendiri sempat menjadi pembalap tercepat dalam sesi uji coba di sirkuit Sepang berapa waktu lalu.

Penampakan bendera Vietnam di motor Valentino Rossi: