POPULAR STORIES

Benelli Ajak Bikers Riding Bareng Ke IIMS 2019

Benelli Ajak Bikers Riding Bareng ke IIMS 2019

KabarOto.com - Puluhan merek pabrikan otomotif roda empat dan roda dua telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019. Selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan puluhan program unggulan di Telkomsel IIMS 2019 ini.

Kegiatan yang telah disiapkan antara lain IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion.

Lalu ada Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship.

Baca Juga: Bakal Ada Benelli Leoncino 500 Dan TRK 502 Di IIMS 2019

Nah, yang seru salah satunya merek motor Benelli yang ajak Sunmori Bareng menuju perhelatan Telkmosel IIMS 2019. Kegiatan ini akan mengundang seluruh Benelli Riders, komunitas Benelli dan seluruh komunitas roda dua.

Catat nih waktu dan meeting point-nya. 28 April 2019 pukul 07.00 WIB di Moto Village Kemang, Jakarta Selatan. Lebih enak datang tepat waktu, untuk kemudian bersama-sama turing menuju lokasi Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Yuk, ikutan!