POPULAR STORIES

Benelli Pastikan Motor Baru Akan Meluncur Di IIMS Motobike 2020

Benelli Pastikan Motor Baru akan Meluncur di IIMS Motobike 2020 Dua produk baru Benelli di IIMS 2019

KabarOto.com - Benelli menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang dipastikan ikut serta dalam IIMS Motor Bike Show pada 2-4 Oktober 2020, di JIExo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal itu dikatakan Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Anugerah Agen, pemegang merek motor Benelli di Indonesia.

Dalam pameran tersebut, Steven memastikan akan memperkenalkan produk baru, sepeda motor asal Italia yang menggunakan mesin V-Twin dan pakai sabuk. "Kita sudah mengeluarkan satu produk dengan spesifikasi baru, dan optimis yang digandrungi pencinta roda dua," terang Steven, Jum'at (18/7/2020).

Baca Juga: Benelli BN125 Terbaru, Naked Bike Pemula Berpenampilan Macho

Dia juga percaya, jika industri otomotif khususnya roda dua akan kembali bangkit usai pandemik Covid-19. "Kita harus optimis pada keadaan, kita sifatnya membuat semakin kuat. Kalau tidak membuat suasana makin bergairah, lantas siapa lagi," terang Steven.



Dalam membangkitkan industri ini, APM roda dua tidak bisa bekerja sendiri, tetap membutuhkan ajang yang dapat berkolaborasi. "Sebenarnya saya sudah ingin ikut Custom Show Agustus mendatang, untuk perkenalkan produk baru, tapi karena situasi ini dibatalkan," paparnya,

Dia pun berjodoh dengan Dyandra dengan event IIMS Motobike Show, menjadi sarana penjualan produk-produk baru mereka. "Kita sudah siapkan satu produk, dan diperkenalkan lewat pameran, jadi afdol," tambahnya.

Baca Juga: Bocor! Foto Benelli SRK600 Tersebar Sebelum Diluncurkan

Benelli mewakili APM sepeda motor di Indonesia tetap optimis dalam kondisi seperti ini tidak boleh putus asa, Benelli tetap eksis, di pameran 2020 ini. Steven menambahkan jika ini merupakan pameran pertama 2020, dengan IIMS Motobike bisa memberi dampak dan gairah untuk industri otomotif.

APM roda dua harus meramaikan kondisi seperti ini. "Badai pasti berlalu, show must go on," terangnya.