POPULAR STORIES

Benelli Siap Hadirkan Motor 250 Cc 4 Silinder, Lebih Murah Dari Kawasaki

Benelli Siap Hadirkan Motor 250 cc 4 Silinder, Lebih Murah dari Kawasaki Booth Benelli (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Benelli Motor Indonesia (BMI) siap menghadirkan kendaraan baru 250 cc 4 silinder tahun 2023 ini. Mereka mengklaim, harganya lebih murah dari Kawasaki.

Stefan Kentjana Putra, CEO BMI mengatakan, pihaknya optimis dapat memberikan motor impian bagi calon konsumen.

Baca Juga : Benelli Perkenalkan TNT 249S Di Jakarta Fair Kemayoran

"Saya akan bocorin sedikit, akan menghadirkan motor terbaru 4 silinder dengan kapasitas mesin 250 cc. Jadi saya following Kawasaki, coming soon," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Stefan Kentjana Putra di booth Benelli PEVS 2023

Saat disinggung apakah motor tersebut hadir di segmen sport fairing, ia enggan mengungkapkannya lebih detail. Meski demikian, dia berharap motor terbarunya bisa unjuk gigi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Iya gampanglah, bocorannya suaranya lebih garang, kalau bisa GIIAS atau Desember ini. Semuanya sedang kami urus. Karena saya bilang, Benelli harus punya satu warna," tuturnya.

Baca Juga : Pamer Skutik SC150RE, Benelli Luncurkan Merek Moto Bologna Passione (MBP) Di IIMS 2023

Guna menarik calon konsumen, BMI juga menegaskan kalau pihaknya akan memberikan harga lebih terjangkau, dibandingkan pesaingnya saat ini.

"Harganya pasti (lebih murah dari Kawasaki), saya tahu diri, harga itu kan sangat sensitif. Walaupun kadang ada yang meragukan karena memang itu volumenya kecil," jelasnya.