Bengkel Berjalan 'Go-Auto' GoJek Atasi Masalah Kendaraan Tanpa Ribet

Acrul Affandy
Acrul Affandy 10 Oct 2016 - 02:00
Bengkel Berjalan 'Go-Auto' GoJek Atasi Masalah Kendaraan Tanpa Ribet
Fitur baru di Aplikasi layanan Go-Jek 'Go-Auto'. (Foto: Istimewa)

Go-Jek baru saja merilis fitur baru di Aplikasi nya bernama Go-Auto. Para pelanggan Aplikasi online Go-Jek kini sudah bisa menikmati layanan baru bernama Go-Auto untuk keperluan yang terkait dengan perawatan mobil atau motor.

Berdasarkan keterangan di situs Go-Auto yang dirangkum oleh KabarOto, layanan terbaru tersebut dibagi dalam tiga kategori, yakni Auto Care, Auto Service, serta Towing and Emergency.

Layanan Auto Care merupakan layanan perawatan mobil, mulai dari cuci mobil bagian interior maupun eksterior, body wax yang akan melindungi body mobil dari goresan, hingga pembersihan jamur yang terdapat pada kaca mobil.

Durasi pengerjaan bervariasi antara 45 menit hingga 3 jam, tergantung jenis dan jumlah perawatan yang dikehendaki. Banderol harga dipatok Rp 60.000 hingga Rp 175.000, Cukup Murah Bukan?


Layanan Auto Care Go-Auto.

Layanan Auto Service merupakan layanan yang terkait dengan mesin kendaraan, mencakup tune-up, ganti oli, dan ganti baterai atau aki. Durasi dan biaya pengerjaannya juga bervariasi, antara 30 menit hingga 2 jam, dengan biaya Rp 75.000 (ganti oli) hingga Rp 200.000 (tune up) dan untuk ganti aki harga tergantung pada merek dan jenis aki yang kita pilih. Pengguna bisa memilih merek dan tipe oli yang akan dipakai untuk kendaraan.

Layanan Towing and Emergency merupakan layanan darurat berupa derek (Rp 480.000), bantuan jumper aki (Rp 75.000), dan ganti ban (Rp 75.000). Layanan derek darurat juga disediakan untuk sepeda motor.


Layanan Towing and Emergency Go-Auto.

Pelanggan bisa memanggil layanan Go-Auto di rumah, kantor, atau tempat lain. Montir rekanan Go-Auto akan langsung dikirimkan ke lokasi untuk melakukan pekerjaan yang kita minta.

Go-Auto kini sudah tersedia dan bisa diakses lewat aplikasi Go-Jek versi terbaru di platform Android dan iOS. Sebelum memanggil layanan ini, Go-Auto akan lebih dulu menanyakan merek dan tipe kendaraan anda.

Baca Juga: