POPULAR STORIES

Bengkel Siaga Suzuki Siap Melayani Konsumen Selama Mudik Lebaran

Bengkel Siaga Suzuki Siap Melayani Konsumen Selama Mudik Lebaran Foto: Suzuki

KabarOto.com - Momen lebaran 2023 ini menjadi momentum masyarakat untuk mudik, hal ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki. Kegiatan ini berlangsung selama musim mudik lebaran agar pemudik menjadi lebih aman dan nyaman dengan kendaraannya.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik," ungkap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Hariadi juga menjelaskan jika pelanggan tidak perlu khawatir kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah dan didukung teknisi andal.

Baca juga: Jelang Lebaran Penjualan Suzuki Meningkat, Grand Vitara Dikirim Bulan Juli

Bengkel Siaga Suzuki ini tersedia di 65 titik di Sumatera, Jawa, hingga Bali. Terdiri dari 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga sepeda motor. Bengkel tersebut bisa dimanfaatkan pelanggan yang mudik menggunakan jalur darat.

Bengkel Siaga Suzuki mulai beroperasi sejak tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil beroperasi selama 24 Jam.

Didukung oleh teknisi berpengalaman, pelanggan dapat memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki untuk mendapatkan pemeriksaan 23 bagian kendaraan secara gratis. Jika dibutuhkan, perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang dapat dilakukan langsung di Bengkel Siaga Suzuki tersebut.

Bengkel Siaga Suzuki tersedia ruang istirahat yang dilengkapi dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis.

Baca juga: Sambut Lebaran, Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Promo “Berkah Ramadan”

Bagi yang mengalami kondisi darurat di perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA).

Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.Menurut Hariadi, keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama sehingga Suzuki akan mendukung melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami," tutup Hariadi.