POPULAR STORIES

Jelang Lebaran Penjualan Suzuki Meningkat, Grand Vitara Dikirim Bulan Juli

Jelang Lebaran Penjualan Suzuki Meningkat, Grand Vitara Dikirim Bulan Juli Suzuki Grand Vitara (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Jelang Lebaran 2023, Agen Pemegang Merek (APM) berlomba menjual unit mereka ke konsumen, yang bisa digunakan untuk mudik. Suzuki mengakui, penjualan mereka merangkak naik pada momen ini.

Hal itu dikatakan 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra. Ia bilang, bahwa permintaan unit mobil baru Suzuki jelang Lebaran bertambah dibanding hari biasanya. "Kami ready semua unit, bisa dibeli konsumen jelang mudik Lebaran," ujarnya.

Baca Juga: Profil Suzuki Grand Vitara Di GJAW 2023

Sayangnya, primadona baru mereka, yakni Suzuki Grand Vitara belum bisa dibawa ke kampung halaman. "Kan kami baru luncurkan, harganya juga baru kami rilis, jadi konsumen yang tertarik bisa langsung pesan sekarang, mulai dikirimkan Juli 2023 nanti," tambah Donny.

Ia juga mengatakan, saat ini, konsumen yang tertarik dengan Grand Vitara sudah mencapai puluhan, bahkan sebelum diumumkan harga resminya.

"Jadi sebelum rilis harga resmi di GJAW 2023 itu, kami kan luncurkan pertama kali di IIMS 2023, nah disitu kami catat ketertarikan konsumen kurang lebih ada 30 orang," jelas Donny lagi.

Baca Juga: Grand Vitara Jadi Primadona, Suzuki Tak Akan Menganaktirikan Ignis Dan S-Presso

Grand Vitara hadir dengan 2 varian, yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black, yang ditawarkan dengan harga Rp 387,4 juta.

Warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384.400.000 juta.

Sedangkan varian GL tersedia 3 pilihan warna, di antaranya Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black, ditawarkan dengan harga lebih terjangkau harga Rp 359.400.000 (OTR) DKI Jakarta.