POPULAR STORIES

Bengkel SRM Berikan Diskon Untuk Ojek Online

Bengkel SRM Berikan Diskon Untuk Ojek Online Promo bengkel SRM ( gbr : dok SRM)

Bengkel Sumber Rizki Motor (SRM) yang berada di jalan Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan. (samping perumahan BPI) ini untuk sekarang sedang ada diskon jasa servis. Seperti apakah diskon yang dipersembahkan oleh bengkel motor SRM?

Diskon jasa servis yang dipersembahkan oleh Sumber Rizki Motor (SRM) ini untuk semua jenis motor Honda, Yamaha, Suzuki. Tidak hanya paket hemat yang untuk memajakan konsumennya tetapi bengkel SRM ini juga memberikan diskon 30% untuk ojek online seprti Grab, Gojek, Uber.

"Inilah strategi yang kami lakukan untuk menarik pelanggan dan konsumen. Karena bengkel ini Kami siap bersaing dengan bengkel lainnya. Jasa service yang kami banderol untuk sekarang ini dijamin miring," ucap Bro Doni Pemilik Bengkel SRM.

Ia menuturkan, mumpung adanya promo agar para ojek onlen dan pemilik motor memanfaatkan situasi diskon dan paket hemat ini.

Bengkel SRM membanting harga sparepart seperti fan belt, roller, seal, pully dari harga normal menjadi harga yang miring. Begitujuga dengan produk aki yang ada di bengkel ini, SRM memberikan harga spesial untuk para pelanggannya.

yuk service motornya biar lebih gaspol lagi anter penumpangnya mumpung lagi disc service 30% loh, punya pacar,suami,sodara,keluarg,temn yg kerja di ojek online kasih tau info ini yh kapan lagi service dengan harga mureh kya gini,dservs langsung sma abang2 mekanik yg kece badai, Nyooook buruuuan merapaaat ke bengkel Sumber Rizki Motor (SRM).

Baca juga :