POPULAR STORIES

Bentley Bacalar, Hanya Ada 12 Unit Saja!

Bentley Bacalar, Hanya ada 12 Unit Saja! Unit Bentley Bacalar

KabarOto.com - Manufaktur sportscar elegan asal Inggris, Bentley yang batal melansir kendaraan masa depannya di Geneva International Motor Show 2020, akhirnya hanya memperkenalkan Bentley Bacalar di markas besarnya di Crewe.

Bentley Bacalar

Bacalar merupakan rancang bangun campur tangan dari Bentley Mulliner yang merupakan rumah desain tertua di dunia. Adapun Maha karya ini hanya ditampilkan tiga pilihan masa depan yakni Classic, Collection dan Coachbuilt.

Baca juga: Generasi Ketiga Fiat 500, Pertama Suguhkan Kendaraan Listrik

Bentley Bacalar

Mesin unggulan TSI W12 berkapasitas 6.000 cc yang dijejalkan diklaim tenaganya mencapai 650 dk dan torsi 900 Nm. Oh iya, jelas akan jadi rebutan para kolektor. Karena Bentley Mulliner hanya melansir 12 unit saja.

Bentley Bacalar

Melibatkan para ahli berpengalaman dalam meracik detail buatan tangan. Selain itu menyesuaikan dengan keinginan konsumen, semuanya siap dipenuhi.

Bentley Bacalar

Warna khas adalah memanfaatkan material abu padi sekam pada cat dan Riverwood berusia lebih dari 5.000 tahun. Tak ketinggalan Bacalar menyuguhkan kokpit yang luar biasa dan juga kompetemen belakang melibatkan spesialis tas Schedoni.

Bentley Bacalar

Bacalar juga akan menggunakan fasilitas produksi yang sudah bersertifikasi bebas karbon untuk pembuatan mobil mewah.

Bentley Bacalar