POPULAR STORIES

Bentley Bentayga Dan Continental GTC Huntsman Edition Hanya Dibuat 5 Unit

Bentley Bentayga dan Continental GTC Huntsman Edition Hanya Dibuat 5 Unit Kolaborasi Bentley dan Hutsman (Foto : Bentley)

KabarOto.com - Bentley dan pembuat pakaian mewah Huntsman melakukan kolaborasi. Menghasilkan Bentley Bentayga dan Continental GTC Huntsman Edition, masing-masing hanya dibuat 5 unit .

Dari eksterior Bentayga EWB Huntsman Edition berbasis model Azure, dan semuanya mendapat eksterior metalik Burgundy, menggunakan pelek model palang 10, ukuran 22 inci.

Lalu kabinnya menerapkan warna kulit Portland atau putih gading, serta kombinasi aksen Damson. Logo Huntsman bisa ditemui pada bagian sandaran kepala, dan trim dasbor mendapat sentuhan Piano Damson.

Baca Juga : Bentley Buat Bantal Edisi Terbatas Rayakan Pelantikan Raja Charles III

Sementara untuk Continental GTC Speed Huntsman Edition, hadir dengan bodi satin abu-abu muda, terdapat paket Spesifikasi Blackline yang mengubah semua aksen krom menjadi hitam.

Kabinnya menerapkan warna gelap seperti kulit Beluga, dan Porpoise yang kontras dengan logo Huntsman di sandaran kepala. Trim di bagian dasbor bermotif Galaxy Stone, yang memiliki tampilan seperti granit.

Baca Juga : Bentley Continental GT S Spesial 20 Tahun Hadir Di Auto Shanghai 2023

Bentley Continental GTC Huntsman Edition (kiri), dan Bentayga Huntsman Edition (kanan).

Nantinya para pembeli akan mendapat jaket langsung, dan bisa memilih langsung ke gerai Huntsman di Savile Row, untuk memilih kain yang mereka sukai. Dan diukur untuk memastikan jaket dibuat sesuai tubuh pembeli.