POPULAR STORIES

Bentley Buat Bantal Edisi Terbatas Rayakan Pelantikan Raja Charles III

Bentley Buat Bantal Edisi Terbatas Rayakan Pelantikan Raja Charles III Foto : Bentley.

KabarOto.com - Bentley merupakan perusahaan Inggris yang turut merayakan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla dengan membuat bantal kabin edisi terbatas terinspirasi dari Continental Flying Spur S1 1958

Semua bantal menggunakan kulit yang berasal dari Eropa Utara yang diperiksa sebelum dipotong, dijahit, dibentuk, dan diselesaikan seluruhnya dengan tangan.

Bantal kabin ini diproduksi dalam empat warna yang dinamakan sebagai Cricketball, Cumbrian Green, Imperial Blue, dan Saddle. Ada aksen Beluga, Porpoise, Newmarket Tan, dan Imperial Blue membuat tampilannya jadi lebih mewah.

Baca Juga : Bentley Continental GT S Spesial 20 Tahun Hadir Di Auto Shanghai 2023

Lalu di setiap bantal juga menampilkan lambang yang dijahit tangan, dan butuh setidaknya 3 hari menyelesaikannya, dan butuh 4 tahap pemrosesan bordir demi menyempurnakannya.

Baca Juga : Bentley Continental Le Mans Collection Hanya 48 Unit Di Dunia

Penobatan Raja Charles III, dijadwalkan pada 6 Mei 2023. Serta bantalan tersebut tidak tersedia untuk dibeli oleh pelanggan Bentley, dan hanya dibuat untuk lima mobil pers Bentley, termasuk dua model Bentayga EWB, dua Bentayga Hybrid, dan satu lagi Bentley spesial.