POPULAR STORIES

Bentley Continental Le Mans Collection Hanya 48 Unit Di Dunia

Bentley Continental Le Mans Collection Hanya 48 Unit di Dunia Foto : Bentley.

KabarOto.com - Merayakan ulang tahun ke-20 kemenangan Bentley Speed 8 di 24 Hours of Le Mans pada 2003. Bentley merilis Continental GT dan Continental GTC Le Mans Collection.

Bagian eksterior mengambil inspirasi dari Speed 8 nomor 7 yang memenangkan balapan. Dengan warna hijau tua Verdant Green dengan garis balap berwarna putih di bagian kap depan dan atap, serta nomor 7 di bagian gril depan. Aksen hitam Beluga juga menghiasi di bagian bawah

Baca Juga : Bentley Greystone Collection 5 Model Hanya 1 Di Dunia

Sementara peleknya menggunakan model palang lima V spoke finishing hitam ukuran 22 inci berbalut ban ukuran 275/35 ZR22 di depan dan 315/30 ZR22 di belakang, didukung sistem pengereman keramik karbon dengan kaliper warna merah.

Lalu soal tenaga disediakan oleh mesin W12 twin-turbo berkapasitas 6.000 cc yang menghasilkan tenaga 659 dk dan torsi 900 Nm. Tenaga disambung ke transmisi kopling ganda 8 percepatan penggerak AWD, memungkinkan akselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,5 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi 335 kpj.

Baca juga: Lunaz Kreasikan Bentley S2 Continental Jadi Mobil Listrik

Desain yang terinspirasi balapan berlanjut di kabin dengan balutan jok kulit, dan kombinasi bahan alcantara yang sangat mewah. Lalu terdapat trim karbon, dan aksen krom di beberapa bagian untuk mengentalkan aura sport-nya. Serta ada tanda 6 titel kemenangan Bentley di Le mans, dan nomor seri di bagian jam analog di tengah.

Nantinya mobil ini akan diproduksi secara terbatas hanya 48 unit di dunia. Walau harga belum diberitahu secara resmi.

Berita Terkait

Berita Terkait