POPULAR STORIES

Bentley Continental Garapan Mansory Hanya 1 Di Dunia

Bentley Continental Garapan Mansory Hanya 1 di Dunia Dok : Mansory

KabarOto.com - Mansory memang spesialisnya jika mengoprek mobil mewah agar tampilannya lebih mencolok, agresif, namun tetap berkelas.

Proyek terbaru mereka adalah Mansory Vitesse one-of-one yang hadir dengan basis Bentley Continental GT. Keunikkan mobil ini mulai dari warna yang dibagi menjadi dua yakni hitam di sisi kanan dan kuning di bagian kiri.

Baca juga: BAC Mono R Produksi Ke-150 Unit Dibekali Livery Khusus

Disematkan juga body kit karbon di bagian lips depan, cover spion, side skirt, diffuser hingga spoiler. Serta Mansory mengganti pelek bawaan dengan model palang 5 Y spoke finishing hitam dan aksen kuning di bagian dop-nya.

Tema warna seperti lebah ini berlanjut di kabin. Warna jok tidak sam di mana bagian kiri warna kuning dan kanan hitam, sedangkan seluruh kabin kombinasi warna senada yakni dominasi hitam dan aksen kuning.

Baca juga: Mansory Maserati MC20 Soft Kit Hadirkan Modifikasi Ala Mobil Balap

Agar lebih eksklusif, terdapat sill plater bertulis Vitesse, dan di konsol tengah dihiasi dengan emblem Mansory Vitesse yang bertuliskan "One of One" menandakan mobil ini spesial hanya 1 di dunia.

Soal performa kabarnya mobil ini masih menggunakan mesin standar V8 4.000 cc turbo ganda yang sudah di modifikasi, sehingga sekarang menghasilkan tenaga 740 dk dan torsi maksimal 1.020 Nm. Kecepatan tertinggi ialah 332 kpj. Akselerasinya juga tidak main-main diam hingga 100 kpj tuntas dalam 3,3 detik.