POPULAR STORIES

Bentley Continental GT Rayakan Hari Jadinya Ke-14

Bentley Continental GT Rayakan Hari Jadinya ke-14 Tampilan Bentley Continental GT Timeless Series (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Untuk merayakan hari jadi Bentley Continental GT yang ke-14, Bentley resmi meluncurkan edisi spesial Bentley Continental GT Timeless Series. Edisi spesial ini didasarkan pada model Continental GT Convertible yang diberikan sentuhan khusus sehingga tampilannya sangat berbeda dengan versi standar.

Seperti dikutip dari laman resmi Bentley, Jumat (28/7/2017) dibagian luar Bentley Continental GT Timeless Series hadir dengan beberapa pilihan warna khusus yakni cool, light Ice, Glacier, Camel, Onyx, Havana, Anthracite atau Dark Sapphire.

Bentley Continental GT Timeless Series

Untuk interiornya, tampil mengikuti warna kombinasi yang ada dibagian luarnya. Didalam, Bentley Continental GT Timeless Series juga dilengkapi beberapa fitur seperti kemudi dengan warna two tone, spion kamera, kursi depan berventilasi dengan fungsi pijat, lencana khusus "Timeless Series" dan ambang pintu yang unik.

Disegi teknis, untuk pasaran Amerika Serikat Bentley Continental GT Timeless Series didukung mesin W12 6.0 liter twin turbo bertenaga 582 hp dan 531 lb-ft torsi yang mampu mencatatkan akselerasi dari 0-60mph hanya dalam waktu 4.4 detik saja dengan kecepatan maksimum mencapai 315km/h.

Sementara untuk pasar Eropa dan Inggris, mobil datang dengan mesin V8 4.0 liter twin turbo bertenaga 521hp dan 502 lb-ft. Mesin ini mampu mencatatkan akselerasi 0-60mph hanya dalam waktu 4.5 detik saja dengan kecepatan maksimum 308km/h.

Baca Juga: