POPULAR STORIES

Bentley Continental GT Tembus Produksi 80.000 Unit

Bentley Continental GT Tembus Produksi 80.000 Unit

KabarOto.com – Produsen mobil premium, Bentley Motors Limited awal tahun ini menyelesaikan produksi Bentley Continental GT yang ke-80000 unit di pabrik yang terletak di Crewe, Inggris.

Produksi monumental Bentley Continental GT yang menggunakan setir kanan ini dibalut warna Orange Flame dengan spesifikasi opsional Blackline dan Styling.

Baca Juga : Langkah Pertama Bentley Memasuki Era Kendaraan Listrik

Chairman dan Chief Executive Bentley, Adrian Hallmark mengatakan bahwa Bentley Continental GT ini merupakan produk andalan selama bertahun-tahun. Setiap tahun penjualan produk ini mencapai rata-rata 5.000 unit per tahun.

“Pertama kali bertugas, saat itu bertepatan dengan peluncuran Continental GT pada tahun 2003. Sekarang, saya berada di sini meluncurkan generasi terbaru. Semua ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya,” ungkap Adrian Hallmark.

Baca Juga : Bentley Flying Spur Reindeer Eight, Edisi Khusus Untuk Konsumen Spesial

Sebagai informasi, Bentley Continental GT pertama kali hadir pada 2003 yang terinspirasi dari Continental R-Type yang dirilis tahun 1952. Dan mengisi segmen pasar Grand Tourer modern.

Bentley Continental GT dibekali dua pilihan mesin, pertama V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbo bertenaga 542 hp. Kedua adalah mesin W12 berkapasitas 6.000 cc bertenaga 626 hp. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan secara 4WD melalui transmisi kopling ganda delapan percepatan.