POPULAR STORIES

Bentley Jakarta Resmi Beroperasi, Layani Penjualan Dan Purnajual

Bentley Jakarta Resmi Beroperasi, Layani Penjualan dan Purnajual Bentley Jakarta Resmi Beroperasi, Layani Penjualan dan Purnajual (Kipli/ EMI)

KabarOto.com - Bentley Jakarta Showroom hadir secara resmi di Indonesia (11/09) di gedung Eurokars Group Indonesia lantai 4, Jakarta Selatan. Showroom Bentley Jakarta mencakup lebih dari 411 meter persegi.

Sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, Bentley Jakarta menawarkan layanan dan pengalaman lengkap, termasuk tim purna jual dengan pengetahuan luas tentang model Bentley.

Baca Juga: Eurokars Motor Boyong Porsche Cayenne Generasi Terbaru Ke GIIAS 2023

Bentley Bentayga, Continental GT, Flying Spur, Azure, S, Speed, dan Mulliner juga tersedia sebagai unit yang bisa dimiliki di Bentley Jakarta.

Momen istimewa peresmian Bentley Jakarta Showroom juga ditandai dengan debut Bentayga Excended Wheelbase Azure First Edition. Bentley Jakarta juga menginformasikan bahwa Bentayga Hybrid kini telah resmi disertifikasi untuk Indonesia.

Baca Juga: Gempur Purna Jual, Eurokars Group Bangkitkan Mati Suri McLaren Di Indonesia

Pemilik Bentley diklaim akan menerima garansi gratis selama 8 tahun, eksklusif hanya di Bentley Jakarta Showroom.

Nico Kuhlmann, Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik mengaku sangat senang dapat kembali ke Indonesia, yang merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley.

"Peluncuran Bentley Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia," ujar Nico Kuhlmann.

Showroom Bentley Jakarta terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Lantai 4, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, satu atap dengan diler Porsche dan McLaren.