Gempur Purna Jual, Eurokars Group Bangkitkan Mati Suri McLaren Di Indonesia

Gempur Purna Jual, Eurokars Group Bangkitkan Mati Suri McLaren di Indonesia Kipli

KabarOto.com - McLaren Automotive Group Indonesia kembali hadir di Jakarta untuk layanan purna jual, seperti pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan.

Eurokars Group Indonesia mengembangkan layanan purna jual bagi McLaren. Workshop McLaren Jakarta diklaim, hadir dengan fasilitas lengkap beroperasi pada 1 Agustus 2022.

McLaren Jakarta menawarkan layanan lengkap purna jual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura bagi seluruh pemilik McLaren di Indonesia.

Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, pusat layanan purna jual McLaren klaimnya dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru.

Baca juga: Daniel Ricciardo Konfirmasi Tinggalkan McLaren Akhir Musim 2022

Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta.

Menempati lahan seluas 375sqm, McLaren Jakarta service centre memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan, agar para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.

Baca juga: McLaren Kolaborasi Buat Sepatu Keren

“Kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru. Kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren dengan pelayanan terbaik," ujar Paul Harris selaku Managing Director McLaren Automotive.

Ia mengaku percaya diri dapat menjadi representasi McLaren di Indonesia, “Kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar, dan menunggu untuk segera bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu mendatang,” sambung Herbert Kwee selaku CEO Eurokars Group Indonesia.

Informasi operasional McLaren Jakarta

Jam buka McLaren Jakarta:

Senin : 08.00 – 18.00

Selasa : 08.00 – 18.00

Rabu : 08.00 – 18.00

Kamis : 08.00 – 18.00

Jumat : 08.00 – 18.00

Sabtu : 08.30 – 12.00

Minggu : by appointment