POPULAR STORIES

McLaren Kolaborasi Buat Sepatu Keren

McLaren Kolaborasi Buat Sepatu Keren Dok : APL

KabarOto.com - McLaren dan Athletic Propulsion Labs (APL) bermitra untuk menciptakan sebuah produk baru. Bukan mobil, melainkan sepatu lari tipe HySpeed terbaru.

Terdapat opsi untuk pria, dan wanita serta beberapa pilihan warna disediakan, di antaranya putih, McLaren Orange, putih kombinasi hitam, Rose Dust - Creme, Energy dan Metallic Silver.

Baca juga: McLaren 765LT Spider Racikan Novitec Sentuh 850 Dk Lebih

Sepatu HySpeed ini bukan hanya sekadar memakai nama McLaren, namun juga berkolaborasi dalam desain selama dua tahun. Hasilnya lahirlah desain terakhir menampilkan midsole dengan tiga bagian berbeda diantaranya pod FutureFoam APL di bagian depan dan belakang. Lalu ada panel serat karbon di seluruh bagian bawah sepatu, dan bisa dilihat di bagian bawah juga tampilan karbonnya.

Sementara bagian tengah atau midsole memiliki senyawa nitrogen-infused yang diklaim lebih responsif tertinggi dan kompresi. Bahan teknologi TechLoom juga memberikan pemakain fleksibel dan nyaman, serta bagian tumit pun mengambil inspirasi dari kursi di McLaren Senna, memiliki bantalan tiga bagian demi memaksimalkan kenyamanan saat dipakai.

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Cairan Sampo Untuk Air Pembersih Wiper?

Ukuran yang disediakan cukup banyak untuk pria dan wanita dari 36 sampai 51, sementara banderol sepasang sepatu ini ialah US$ 450 atau setara Rp 6,6 jutaan.