POPULAR STORIES

Bentley Segera Luncurkan Bentayga Hybrid

Bentley segera Luncurkan Bentayga Hybrid Bentley Luncurkan Bentayga Hybrid (Carscoops)

KabarOto.com - Bentley akan meluncurkan model Bentayga Hybrid, 8 Maret mendatang di ajang Geneva Motor Show 2018. Mobil ini diklaim sebagai kendaraan listrik mewah pertama di dunia.

Bentayga akan memulai debutnya di Geneva dengan menggunakan powertrain hybrid plug-in serta mesin bensin V6 berkapasitas 3.0 liter turbocharged, motor listrik dan paket baterai yang belum diketahui kapasitasnya.

Baca Juga : The New Continental GT Tawarkan Kemewahan dan Desain Eksterior Maskulin

Dilansir dari laman Carscoops, Selasa (6/3/2018), pabrikan otomotif ini belum dapat dikonfirmasi mengenai spesifikasi dari model tersebut, namun dipastikan model ini memiliki kemampuan jelajah sejauh 50 km dengan tenaga listrik serta ramah lingkungan.

Interior yang Mewah pada Bentayga Hybrid (Carscoops)

Model ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang dalam waktu 2,5 jam dengan menggunakan charger berkecepatan tinggi, serta dapat menggunakan stop kontak listrik rumah tangga. Namun, untuk isi ulang memerlukan waktu tiga kali lipat lebih dari waktu standarnya.

Fitur Infotaiment yang dapat menginformasikan pemakaian energi listriknya (Carscoops)

Untuk sistem pengisian ulang, Bentley bekerjasama dengan perancang Philippe Starck untuk membuat charger dinding yang dapat dipesan terlebih dahulu dan diberi nama Power Dock.

Guna menghemat bahan bakar Bentayga hybrid dapat menghitung penggunaan bensin dan motor listriknya secara optimal ketika rute tujuan dimasukkan ke dalam sistem navigasi.

Sistem ini akan memaksimalkan penggunaan listrik di dalam kota dan mengurangi pengisian secara onboard bila kendaraan sudah mencapai tujuan. Bentayga hybrid dapat mulai dipesan pada pertengahan tahun 2018 dan hanya akan dijual pada pasar tertentu saja.