POPULAR STORIES

Bentley Mewah Lumrah, Continental GT Ini Dibuat Jadi Mobil Off-road

Bentley Mewah Lumrah, Continental GT ini Dibuat Jadi Mobil Off-road Bentley Continental off-road (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Bentley memang telah memiliki mobil yang cocok untuk off-road yaitu Bentley Bentayga. Tapi jangan kaget karena ada versi off-road lainnya, yakni Bentley Continental GT yang merupakan hasil modifikasi, alias bukan dari pabrikan Bentley.

Bentley Continental GT lansiran tahun 2004 ini merupakan milik seseorang, yang mana berani memodifikasi mobilnya dari grand tourer menjadi karakter off-road yang siap melahap beragam lintasan jalanan.

Baca Juga: Bentley segera Luncurkan Bentayga Hybrid

Mobil ini sedang masuk dalam daftar jual di situs classic youngtimers di Belanda, yang menjelaskan jika Bentley Continental GT bertambah tinggi 3 inci dengan modifikasi suspensi memakai suspensi udara ditambah stabilizer pada bagian depan.

Selain rodanya yang menggunakan ban tebal, bagian eksterior juga ditambahkan fender flares karakter off-road, roof rack berikut lampu LED, tempat khusus ban cadangan di atas, custom rear skid plate, hingga exhaust system yang dimodifikasi untuk menambah tenaga.

Mesinnya masih mengandalkan bawaan Bentley Continental GT yaitu W12 6.0L twin-turbo ber-output 552 HP dan 650 Nm, hingga sistem all-wheel drive-nya. Untuk interior juga masih mempertahankan bawaan pabrik yang terdiri dari lapis kulit hingga ornamen kayu.