POPULAR STORIES

Bentley Sudah Aktifkan 40 Diler Di Tiongkok

Bentley Sudah Aktifkan 40 Diler di Tiongkok Bentley Motors diler di Beijing

KabarOto.com - Industri otomotif di Tiongkok mulai menggeliat lagi, setelah hampir lima bulan dirundung pandemik Covid-19. Salah satunya merek premium asal Inggris, mulai membuka lagi 40 jaringan diler di daratan Tiongkok.

Bentley mengabarkan bahak sejak hari Jumat pekan kemarin, (24/4), seluruh dilernya serempak membuka pelayanan kepada konsumen.

Baca juga: Volkswagen e-BULLI, Melaju Bergaya Klasik tanpa Emisi

Dibukanya 40 diler tersebut menandai pula dimulai dikirimnya unit Bentley Flying Spur kepada konsumen yang sudah tak sabar menunggu untuk mengaspal.

Meski sudah membuka seluruh diler, Bentley mengakui masih menyadari pentingnya untuk menjaga keselamatan agar Covid-19 tak menyebar kembali di masyarakat.



Salah satu strategi pemasaran dan pemesanan melalui online menjadi kunci utama Bentley bisa lebih dekat ke calon konsumen. Meski bagi masyarakat, melihat langsung adalah menjadi keharusan saat ingin meminang mobil impian.



All-new Flying Spur sebagai Ultimate Luxury Grand Touring Sedan terbilang spesial untuk konsumen di Tiongkok. Disuguhkan 127 warna berbeda untuk eksterior. Selain itu lambang "Flying B" yang muncul dari kap mesin permintaannya mencapai 50%.


Segala kemewahan yang disematkan pada All-new Flying Spur tak tertandingi di kelasnya. Belum lagi fitur All-wheel Steering, dipadu Active All Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride. Tentunya akan sangat menyenangkan bermain dengan mesin W12 berkapasitas 6.0L dengan twin-turbocharger.