Beragam Perawatan Mobil Di Bullsone Indonesia, Mulai Rp30 Ribu Di Telkomsel IIMS 2019

Beragam Perawatan Mobil di Bullsone Indonesia, Mulai Rp30 Ribu di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memasuki hari ke-8. Tidak hanya produk dari brand otomotif saja yang tampil di ajang ini. Berbagai pameran dari hasil modifikasi eksterior maupun interior, pun aksesori kendaraan juga ada disini.

Salah satu booth yang menjual berbagai peralatan untuk merawat mobil yaitu Bullsone. Merek asal Korea Selatan ini menjual berbagai jenis perawatan mobil, diskonnya juga tidak main-main, hampir seluruh produk yang mereka boyong ke Telkomsel IIMS 2019 mendapat diskon hingga 80%.

Mampir ke booth Bullsone, hal pertama yang menyita perhatian adalah alat peraga yang terbuat dari kaca. Pada alat inilah tim Bullsone memberikan demo terhadap salah satu produknya yaitu Rain Ok Anti Fog. Produk ini diklaim dapat memberikan efek daun talas untuk kaca-kaca mobil dan mencegah embun.

Baca juga: Foto SPG Yang Menghiasi Telkomsel IIMS 2019

Untuk mendapatkan efeknya bisa dengan mudah dan secara mandiri loh, karena alat perawatan ini digunakannya juga mudah. Hanya dengan menyemprotkan, dan di lap hingga kering sudah dapat terlihat hasilnya. Nah, perawatan ini cocok nih untuk mobil yang kacanya berubah menjadi buram ketika terkena air hujan.

Bahkan Anti Fog ini bisa digunakan untuk kaca selain mobil. Misalnya untuk kaca-kaca di dalam rumah. Nah, untuk efeknya bisa bertahan kira-kira selama satu minggu. Jadi untuk Sobat Kabaroto yang berminat untuk mencoba produk ini harus rutin mengaplikasikannya ya.

Ada lagi nih produk Rain Ok Ultimate Glass Clean, Habduloh selaku Head Sales Bullsone Indonesia menjelaskan, "Ini demo before afternya, jadi disini kita bisa lihat efeknya dari produk-produk Bulssone. Misalnya ini (Rain Ok) bisa digunakan untuk kaca-kaca yang kalau kena hujan jadi buram gitu. Nah, ini bisa bikin efek daun talas juga soalnya air hujan yang jatuh ke kaca bentuknya jadi bergelmbung-gelembung."

Ultimate Glass Clean ini memiliki fungsi untuk menghilangkan lemak, air dan kotoran bekas wax pada kaca mobil. Sehingga memberikan visibilitas berkendara yang nyaman dan aman, bahkan bisa mencegah pantulan cahaya yang berpendar di malam hari.

Baca juga: Protera Tawarkan Produk Perawatan Mobil Di Rumah

Selain digunakan pada kaca mobil, Ultimate Glass Clean ini bisa digunakan untuk menghilangkan noda yang sulit di bersihkan pada kamar mandi loh, harganya juga terjangkau hanya Rp 100 ribu selama Telkomsel IIMS 2019. Jika sobat KabarOto ingin coating sendiri dirumah bisa cobain nih Crystal Coat dari Bulssone Indonesia.

Produk ini di klaim dapat menjadikan dan menjaga permukaan cat kendaraan tetap terlihat baru. Apalagi sobat KabarOto bisa mengulangi pemakaian berlayer-layer untuk hasil kilau yang tahan lama. Nah, dengan menghaluskan cat dengan rata, Crystal Coat bisa memberikan efek penolak air yang kuat loh.

Bullsone Indonesia tidak hanya menjual berbagai jenis perawatan mobil. Disini juga tersedia diffuser berbentuk pewangi mobil. Jadi selain memberikan aroma yang enak pada mobil, diffuser ini berfungsi untuk menghilangkan bau-bau seperti asap rokok.

Nah, produk lainnya yang tak kalah menarik adalah hybrid wiper. Hanya dengan Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu per item, sobat KabarOto bisa mendapatkan wiper yang dilengkapi dengan kombinasi antara karet CR dan desain yang aero mekanik.

Lapisan grafit yang diberikan pada karet memungkinkan sapuan kaca yang halus dan meminimalkan suara gesekan. Selain itu wiper blade kaca depan mobil tidak bergetar. Bahkan wiper hybrid ini sudah bersertifikasi TUV loh. Tapi pemasangan wiper dilakukan sendiri ya!