Foto SPG Yang Menghiasi Telkomsel IIMS 2019

Foto SPG Yang Menghiasi Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com – Pameran otomotif selain identik dengan kendaraan bermotor dan berbagai aksesorinya, identik pula dengan SPG-nya yang cantik. Begitu juga yang turut menghiasi Telkomsel IIMS 2019 tahun ini, banyak wajah cantik di setiap booth yang menjadi salah satu nilai jual bagi para konsumen, agar tertarik untuk membeli produk-produk yang dijual.

SPG cantik yang ada di booth DFSK.

Tetapi bagaimana pendapat dari sisi sang SPG itu sendiri? Pastinya ada suka duka dalam pekerjaan tersebut.

Baca juga : Seperti Ini Mobil Impian Teman Disabilitas Usai Kunjungi Telkomsel IIMS 2019

Salah satunya ada Tacha, SPG Otoproject yang berada di Hall B1-2, Booth P20-21. “Kerjanya enak karena enggak terlalu hectic ya, terus juga disini kebanyakan kita cuma narik customer,” ucap Tacha.

Tacha salah satu SPG di booth Otoproject.

Untuk jam kerjanya, rata-rata hampir semua booth mengharuskan 8 jam kerja dengan 2 shift berbeda, “Untuk per shift-nya, kita dapat 2 shift untuk shift pertama itu jam 12 siang sampai 8 malam, dan shift kedua itu jam 2 siang sampai 10 malam, dan sudah dapat 2 kali makan” ujar wanita berambut panjang itu.

Baca juga : May Day Ini Ingin Lihat Mobil Raksasa? Ke IIMS 2019 Aja!

Lanjutnya lagi, soal fee perharinya, “Aku bisa dapat Rp 400 ribu seharinya, dan juga lebih engga boros karena makan sudah disediakan,” tambah Tacha.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh SPG dari Flux, Anastasia. Yang cukup enjoy dalam melakukan pekerjaannya ini. Wanita cantik ini rela menempuh jarak cukup jauh dari Cengkareng ke JiExpo, Kemayoran untuk menjaga booth 8 jam.

Anastasia, SPG yang menjaga booth Flux.

Saat tim KabarOto bertanya soal suka dukanya, “Aku disini cukup enak kok kerjanya dan menyenangkan juga, karena bisa banyak ketemu dengan orang baru juga,” ujar wanita cantik tersebut.

Soal pendapatan juga rata-rata mendapatkan hasil yang mirip, “Kalau soal pendapatannya, cukup besar kok aku dapat seharinya. Yah, kurang lebih Rp 500 ribu deh, tapi itu ngga bersih. Jadi tidak termasuk uang makan dan transport,” lanjut Anastasia.

Penasaran wanita cantik lainnya yang ada di Telkomsel IIMS 2019? Nih, KabarOto sudah rangkum sedikit buat kalian.