Berbagai Acara dan Hadiah di Hari Terakhir POS 2015

Alif Sowandono
Alif Sowandono 12 Nov 2015 - 11:23
Berbagai Acara dan Hadiah di Hari Terakhir POS 2015
Booth anak-anak di POS 2015 (foto: Dyandra)

Di hari terakhir penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 dimeriahkan dengan berbagai acara serta bertebar hadiah. Ada acara pendukung dan panggung hiburan oleh Female DJ Performance. Selain itu, juga diadakan pengundian grandprize berupa 3 unit sepeda motor Yamaha Mio M3, 1 unit Runwheel QX1, 2 unit TV LG 32’ dan 1 unit Samrtphone Asus Zenfone 4.

Suasana Pengunjung POS 2015 (foto: Dyandra)

Program acara unggulan yang sangat ditunggu oleh masyarakat adalah Gymkhana War. Ada juga untuk membantu masyarakat dalam pembuatan atau perpanjangan SIM, pada POS 2015 juga dapat ditemui SIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM sepanjang penyelenggaraan pameran yaitu mulai tanggal 4 sampai 8 November 2015 di area drop off pameran.

“Saya senang sekali karena di tahun ini bisa diadakan kembali Gymkhana di Pameran Otomotif Surabaya!” terang Binar Owner dari komunitas zerotrip.
 
Menjelang penutupan, panitia penyelenggara juga menghadirkan Awarding Night dan Closing Ceremony. Selain itu akan diumumkan juga para pemenang kompetisi yang dislenggarakan serta pengumuman brand apa yang memenangkan kategori favorite booth pilihan pengunjung POS 2015.
 
“Dukungan serta masukan dari para pengunjung POS mendorong kami untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pameran untuk penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang,” ujar Tofani Lazuardi, selaku Branch Manager – Dyandra Promosindo, Surabaya.

Baca juga: