POPULAR STORIES

Berburu Aksesori Motor Dan Mobil Di GIIAS 2019 Yuk, Banyak Promo

Berburu Aksesori Motor dan Mobil di GIIAS 2019 Yuk, Banyak Promo

KabarOto.com - Jika weekend ini tidak ada rencana untuk pergi bersama keluarga, ada baiknya Anda berkunjung ke GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Selain memamerkan berbagai kendaraan roda dua dan roda empat, GIIAS juga menghadirkan berbagai jenis aksesoris dan perlengkapan berkendara untuk motor. Harga yang ditawarkan juga beda dengan di toko-toko yang ada di mall atau pinggir jalan.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ada Berbagai Pilihan Kaca Film Dan Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Jika ingin mencari helm, ada baiknya berkunjung ke booth JPX. Di sini, JPX memberikan potongan sebesar Rp50 ribu untuk semua jenis helm. Dari mulai half face, full face, cross sampai retro serta helm berdesain vintage berbahan carbon. Helm produksi lokal ini cukup banyak digemari selama GIIAS. Dengan kualitas yang baik, harga juga terjangkau.

Helm JPX dijual dengan harga promo.



Mau yang lebih murah lagi? ada booth Blibli.com. Di sini menyediakan berbagai aksesori untuk motor mulai dari shockbreker, pelek dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. Belum lagi untuk mobil, ada sarung setir, pelek dan masih banyak yang lainnya. Di booth ini juga bisa beli cash tanpa harus masuk ke halaman blibli.com.

Mau cari box atau tas untuk motor, Givi memberikan harga promo selama pameran. Givi juga menghadirkan produk-produk unggulannya di GIIAS 2019 ini. Ada banyak pilihan untuk merk Givi ini.

aksesoris untuk kendaraan roda dua di booth Blibli.com.



Mau cari oli ada Motul yang membawa produk-produk unggulannya untuk motor dan mobil. Ada juga Master, pelumas untuk skuter matik dan juga prestone untuk mobil kesayangan Anda. Belum lagi booth busi NGK yang memberikan promo menarik selama pameran ini juga menawarkan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Jika mencari head unit untuk mobil, ada Asuka yang menjual berbagai jenis kebutuhan entertainment Anda. Ditawarkan dengan harga yang dimulai dari Rp2 jutaan sampai dengan Rp9 jutaan. Head unit Asuka yang baru TR-310 dipasarkan dengan banderol Rp 9 juta, sementara untuk TPMS TPS-100 ditawarkan dengan harga Rp 2,5 juta.

Jok kulit menjadi incaran pengunjung di GIIAS 2019.



Di booth Aftermarket yang terletak di hall 8 sampai 10 ini semua kebutuhan untuk kendaraan Anda bisa didapat. Seperti yang sudah disampaikan, masing-masing booth menawarkan diskon yang sangat menggiurkan. Kapan lagi dapat barang berkualitas dengan harga yang pas?