Jangan Bingung, Ada Berbagai Pilihan Kaca Film Dan Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Jangan Bingung, Ada Berbagai Pilihan Kaca Film dan Promo Menarik Selama GIIAS 2019 Varian LX40 Solar Gard (Foto: Nora Dian)

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya dipenuhi dengan berbagai pilihan kendaraan Sob. Kalau Sobat KabarOto ingin mencari berbagai aksesori mobil, datang ke GIIAS 2019 menjadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau yang dicari adalah kaca film, karena berbagai merek dan produsen banjir promo nih.

Sobat KabarOto bisa memilih sesuai selera dan kriteria masing-masing, karena kaca film yang ditawarkan ada berbagai merek dan penawaran menarik. Ini promo dan merek kaca film yang bisa dijumpai selama di GIIAS 2019:

1. V-Kool
Produsen kaca film asal Amerika ini juga turut meramaikan ajang GIIAS 2019. Ada berbagai pilihan mulai dari Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk melihat performa produknya, ada alat demo yang bisa dicoba di booth-nya Sob.

Baca Juga: Hadir Di GIIAS 2019, V-Kool Tebar Promo Menarik Kaca Film

"Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan alat demo V-Kool," jelas Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari, Linda.

Untuk promo selama GIIAS 2019, V-Kool memberikan potongan harga 30% dan Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-Kool.

Konsumen juga akan mendapatkan free karpet Comfort dan PPF pada gagang pintu, untuk pembelian full kaca film. Serunya lagi, ada potongan tambahan Rp 750.000 untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-Kool.

2. Solar Gard
Merek kaca film ini namanya sudah tidak asing lagi kan. Di GIIAS 2019, Solar Gard turut meramaikan dan memberi berbagai penawaran menarik. Selama pameran ini berlangsung, Solar Gard memberi dua paket menarik yang bisa dinikmati.

Pertama, Best Performance Package yang merupakan perpaduan dari varian LX Series untuk kaca depan dengan kombinasi berbagai varian untuk bagian lainnya.

Yaitu untuk bagian samping dan belakang ada varian Black Premium dengan kegelapan 70%, Grey Silver Grey 10 kegelapan 80%, Black Phantom 15 kegelapan 60%, dan Black Phantom 5 dengan kegelapan 80%

Baca Juga: Solar Gard Beri 2 Promo Paket Menarik Selama GIIAS 2019, Cuma 2 Jutaan!

Paket kedua yaitu Platinum Performance Package yang memberikan pilihan yang beragam dari segi varian kegelapan kaca film dengan durabilitas maksimal.

Varian Black Phantom (Foto: Nora Dian)

Kombinasinya untuk kaca depan menggunakan Black Phantom 50 dengan gelap 30% atau Black Phantom 30 dengan gelap 40%. Sementara kaca samping dan belakang menggunakan Black Premium 10 gelap 70%, Grey Silver Grey 10 gelap 80%, Black Phantom 15 gelap 60%, dan Black Phantom 5 gelap 80%

Serunya lagi, Sobat KabarOto yang melakukan transaksi dengan aplikasi Blibli.com bisa mendapat potongan harga 10% atau maksimal Rp 750 ribu loh. Adapun fitur cicilan 0% melalui platform e-commerce yang sama untuk lebih dari 10 bank.

3. Huper Optik
Mengingat sponsor e-commerce gelaran ini adalah Blibli.com, Huper optik akan memberikan potongan harga kalau Sobat KabarOto memesan melalui platform tersebut. Ada promo menarik dari tiga jenis kaca film Huper Optik, yaitu Huper Drei, seri Ceramic, dan seri Klasik.

Baca Juga: Kenalan Singkat Dengan Kaca Film Asal Korea Selatan, Pavise

"Jadi, untuk produk unggulan kita ini Huper Drei 25% terbaik untuk kaca depan. Karena tolak panasnya setara dengan seri Ceramic 80%," jelas Jonathan Glaly selaku Marketing Huper Optik.

Foto: Rizky Hidayat

Nah, promo selama GIIAS 2019, Sobat KabarOto akan mendapat potongan harga sebesar 50% ditambah 10%. Tapi ingat, harus melakukan pemesanan di Blibli.com. Sedangkan untuk pemasangan dapat dilakukan di tokonya yang berlokasi di Kemayoran.

Huper Optik juga menyediakan home service untuk daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi. Untuk pemasangannya tidak dikenakan biaya lagi Sob, baik datang langsung maupun home service.

Foto: Rizky Hidayat

Berbicara soal harga, ada berbagai pilihan dan penawaran nih Sob. Untuk pemasangan kombinasi Drei dan Ceramic akan dikenakan biaya sekitar Rp 4,8 juta. Harga ini untuk mobil dengan segmen city car, SUV, dan LMPV. Sedangkan untuk pilihan full ceramic berkisar Rp 4 juta.

Kalau ingin yang lebih murah juga ada Sob, yaitu dari seri Klasik. Harganya hanya Rp 2 jutaan. Nominal tersebut sudah termasuk potongan harga dan hanya ada selama di GIIAS 2019.