POPULAR STORIES

Kenalan Singkat Dengan Kaca Film Asal Korea Selatan, Pavise

Kenalan Singkat Dengan Kaca Film Asal Korea Selatan, Pavise Kaca Film Pavise

KabarOto.com - Industri otomotif di Indonesia rasanya masih memiliki daya tarik yang tinggi, bagi para produsen otomotif untuk bisa menjajakan produk mereka di Tanah Air. Salah satu yang terbaru adalah kaca film asal Korea Selatan, Pavise yang kini resmi dipasarkan di pasar domestik, melalui PT Kawan Berkarya Mandiri selaku distributor resmi Pavise Indonesia.

Pendekatan kepada konsumen pun dirasa cukup tepat, melalui keikutsertaan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung mulai 18-28 Juli di ICE, BSD City, Tangerang.

Menurut Cheah Wai Hong, Presiden Direktur Pavise Indonesia menjelaskan, kaca film Pavise menawarkan sejumlah keunggulan untuk menunjang mobilitas masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Lihat Performa Kaca Film V-Kool Yuk Di Telkomsel IIMS 2019

"Kami brand kaca film dari Korea Selatan pertama yang masuk ke Indonesia, yang menawarkan banyak keunggulan. Salah satu yang utama adalah kaca film Pavise mampu menghalau sinar UV dan juga garansi yang sangat panjang," ujar Cheah Wai Hong saat berbincang dengan KabarOto di area GIIAS 2019, Jumat (19/7/2019).

Kaca Film Pavise Indonesia

Lebih lanjut Ia pun menambahkan, kaca film Pavise memiliki beberapa keunggulan. Pavise 100 persen UV protection yang mampu menangkal sinar UV-A, UV-B dan UV-C. "Pavise mampu menghalau sinar UV dan juga memiliki garansi hingga 10 tahun. Itu menjadi keunggulan kami, dibandingkan dengan kaca film lainnya," bebernya.

Perlindungan dari paparan sinar UV-A pun tentunya dirasa penting bagi masyarakat. Karena dampak dari sinar UV sendiri mengakibatkan proses penuaan kulit yang cenderung lebih cepat.

"Kami (Pavise) menjual kualitas, dengan harga kompetitif, sehingga dapat terjangkau masyarakat luas di Indonesia," kata Choi Dae Sok, President of Pavise Car, Korea Selatan.

Demo penggunaan kaca film Pavise
Demo penggunaan kaca film Pavise

Untuk pasar otomotif Tanah Air, kaca film Pavise hadir dalam enam model yang ditawarkan, mulai dari entry PV Economy yang dipasarkan dengan harga paket pemasangan per mobil (kecil, sedang, besar) Rp 1,3 juta. Selama GIIAS 2019 berlangsung, konsumen berkesempatan meraih diskon 20 persen, dan cukup membayar Rp 1,040 juta. Pada model termahal, dipasarkan dengan harga Rp 4,6 juta. Spesial di ajang GIIAS, kaca film ini ditawarkan dengan diskon 30 persen, menjadi hanya Rp 3,22 juta.

Baca juga: Solar Gard Beri 2 Promo Paket Menarik Selama GIIAS 2019, Cuma 2 Jutaan!

Sekadar informasi, garansi 10 tahun untuk kaca film Pavise yang bisa didapat konsumen antara lain, jika selama 10 tahun penggunaan kaca film mengalami perubahan warna. Serta pemasangannya mengalami pengelupasan, dan bukan karena insiden.

Berita Terkait

Berita Terkait